Jumat, 20 September 2013

Psycho = Hati-hati Sama Gue!

         Kali ini gue pengen cerita soal psikotest, waktu itu gue pernah ikut psikotest kepribadian. Oh My God, ternyata hasilnya adalah Sanguin-Melankolis. Sebuah kepribadian yang bertolak belakang, gue belom paham waktu itu jadi gue cuek aja, ternyata setelah gue cerita kesana kemari temen gue bilang. "Lah berarti lu berkepribadian ganda dong! Gila, serem Lo!"
        "Dih, masa sih? Gue gak ngerasa berkepribadian ganda kok." Gue mencoba membela diri, gila aja kali gue kaya orang gila gitu.
        "Justru orang yang kaya gitu tuh yang suka ngeyel, gak percaya kalo dia punya kepribadian ganda. Lah, kan yang nilai orang lain. Tapi emang karena dasarnya dia gak ngerasa. Nah Loh! Jangan-jangan lo psikopat juga lagi. Hiiiii...." 
    "Ye... Dasar. Bisa aja gue ngisinya salah waktu itu, mana mungkin gue yang baik hati gini punya kepribadian ganda trus psikopat pula." Gue berusaha membela diri dong, jangan sampe temen gue yang mulutnya ember ini nyebarin fitnah bahwa gue itu psikopat.
      Akhirnya gue ninggalin tuh bocah, gak lama kemudian dia nelpon gue nanyain kenapa buru-buru pergi. Terus dia mulai ngetest gue buat buktiin gue ini psikopat apa bukan. Begini pertanyaannya
    "Ada dua kakak beradik mengantarkan ibunya keperistirahatan terakhir. Terus, waktu dipemakaman ibunya si adik melihat seorang pemuda tampan yang tak dikenalnya, setelah pemakaman usai si adik ingin berkenalan, tetapi pemuda itu tak ada dan tak pernah terlihat lagi. Seminggu kemudian kakaknya meninggal karena dibunuh oleh adiknya. Apa motif pembunuhan ini?"
    Tanpa pikir panjang gue jawab aja, "Karena si adik berharap bahwa si pemuda akan datang lagi dipemakaman kakaknya. Mungkin aja cowok itu temen kakaknya. Iya kan??"
      "Gilaaaa.... Jawaban lo bener Man. Jarang-jarang tuh, lo harus ke psikiater sekarang coy. Takutnya lo keburu jadi pembunuh berdarah dingin."
       "Annnjiiingggg... Gila lo. Lo pikir gue stress apa pake jadi pembunuh segala. Emang jawaban lo apaan, njing?"
       "Waktu itu jawaban gue sih cinta segitiga, si adiknya cemburu karena ternyata tuh cowok pacarnya kakaknya yang belom dikenalin ke dia."
       "Hahahahha, gue gak kepikiran jawaban itu coy. Jawaban lu sinetron banget dah. Hahahahha." Gue malah ketawa denger jawaban doi yang melow banget.
          "Satu lagi deh buat mastiin lo psikopat atau bukan, nih ada seorang psikopat lagi ngebunuh korbannya, ceritanya nih lo tinggal di apartemen lantai 10. Pas lo ngeliat kejadian itu si psikopat nengok dan memberikan isyarat, jari telunjuk di mukanya. Sebenernya tuh psikopat lagi ngapain sih menurut lo?"
       "Kayanya sih tuh psikopat lagi ngitung lantai dah, dia mau ngebunuh gue juga. Soalnya gue ngeliat kejadian itu. Gak mungkin dia cuma ngasih isyarat buat tutup mulut doang. Kayanya doang dia lagi nyuruh kita nutup mulut, tapi sebenernya dia lagi ngitung dilantai berapa kita tinggal. Ya toh?"
         "Ngeri lah gue sama lo sekarang. Gue mau jaga jarak sama lo. Hahahaha." Ketawanya gak ngenakin, sumpah!!
          "NJINNGG, ANJINNNG. NGAPA DITUTUP SEGALA SIH."
          Sorry bukannya gue ngomong jorok, dari tadi anjing anjing mulu. Temen gue ini namanya Andine, tapi anak-anak manggil dia anjing.
       Gue kepikiran sama yang diomongin si Anjing tadi, akhirnya gue browsing di internet tentang kepribadian ganda dan psikopat. Terus diantara ciri-ciri psikopat adalah kurangnya rasanya empati, lalu biasanya orang yang psikopat itu punya IQ yang tinggi dan biasanya cerdas. IQ gue 140, di atas rata-rata kata temen gue, gue cerdas *Ihhiiyyyy, terus kalo kurang rasa empati mungkin iya, soalnya waktu itu temen gue jatuh kepeleset bukannya gue tolongin malah gue ketawain udah itu gue tinggalin lagi. Terus juga pas temen gue nangis, bukannya gue diemin biar gak nangis lagi, malah gue ketawain. Njiirrr.. Kayanya iya dah gue psikopat.
          Terus tanpa sengaja gue nemuin sebuah test psikopat, yang isinya pertanyaan yang ditanyain si anjing tadi. ternyata si anjing gak bohong coy, emang versi psikopatnya begitu jawabannya. Jadi gue ini berpikir ala orang psikopat. Gilaa beneeerrr... Dan gilanya lagi, saking penasarannya gue tentang psikopat gue nyari-nyari tentang test psikopat online di internet, gue nemuin yang pake bahasa inggris testnya. Gue ikutin petunjuk pengisiannya, setelah gue daftar pake alamat email dan negara asal segala. Akhirnya keluar tuh hasilnya, dan TAAAADDDAAAA.... Hasilnya 41% kepribadian gue mengarah ke Psikopat. Buaahahahaha. Ternyata selama ini tanpa gue sadari, gue ini hampir jadi psikopat.
          Jadi, gue ini berkepribadian ganda, gue orang yang rame, bersuara paling gede tapi bisa jadi tiba-tiba dalam hitungan menit gue sedih, galau, pendiem dan menutup diri, gue pikir selama ini gue orangnya moody gitu. Ternyata hal lainnya adalah gue punya 2 kepribadian yang bertolak belakang Sanguin dan Melankolis, udah itu gue punya IQ yang lumayan tinggi, kebanyakan orang bilang gue cerdas, udah itu cara berpikir gue kaya orang psikopat dan menurut test online kepribadian gue 41%nya mengarah ke psikopat. Wahhh... Mulai sekarang kalian harus hati-hati sama gue. Hahahhahaha. - ____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar